Kalteng Putra Anggap Bruno Matos Sebagai Ancaman

Gomes menegaskan, penggawa Kalteng Putra tidak sedang di bawah desakan bermain di hadapan Jakmania.

 

Pelatih Kalteng Putra Gomes De Oliviera memperhatikan sekali ancaman yang akan diberikan pengatur permainan Persija Jakarta, Bruno Matos, kala kedua kesebelasan saling berhadapan di Delapan Besar Piala Presiden 2019, Kamis (28/3).

 

Matos ketika ini berada diurutan teratas pencetak gol terbanyak sedangkan Piala Presiden 2019 dengan torehan empat gol. Gomes menilai Matos sebagai pemain riskan di Persija.

 

“Kami tidak terdapat permasalahan, seluruh pemain hendak sekali menunggu pertandingan lawan Persija. Mereka kesebelasan besar, mempunyai suporter yang luar biasa, diperbanyak materi yang bagus,” tutur Gomes.

 

“Bruno Matos pemain paling bagus, mesti kami waspadai. Tapi, tidak melulu Bruno saja yang kami waspadai, seluruh lini Persija memiliki keterampilan baik. Lini bertahan kami mesti lebih rapat dan bekerja keras lagi supaya tidak terjadi gol. Kami pun harus lebih powerful lagi dalam penguasaan bola.”

 

Kalteng Putra pulang menjalani pelajaran kemarin di lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Berdasarkan keterangan dari Gomes, kemenangan menjadi satu-satunya pilihan, sebab laga Delapan Besar hanya dilangsungkan satu kali.

 

“Ditanya target, tentu wajib menang lawan Persija. Kami tak terpengaruh dengan suporter tuan rumah. Diogo paling bagus beradaptasi dengan tim. Rafael lumayan padu di lini bertahan dengan OK John. Kami mesti bekerja ekstrakeras lawan Persija,” tambah Gomes.