Juventus Santai Hadapi Bayangan Hukuman Ronaldo di Liga Champions

Juventus dijamin bersua Ajax Amsterdam di perempatfinal Liga Champions. Sungguh sial, pada laga tersebut Bianconeri dalam bahaya tidak dapat diperkuat oleh sang mega bintang, Cristiano Ronaldo.Diketahui kini Ronaldo masih dalam bayangan hukuman dari UEFA. Itu berhubungan aksinya merayakan gol dengan gestur yang dirasakan kurang sopan pada leg 2 babak 16 besar melawan Atletico Madrid.

Segelintir kabar menyebut, Ronaldo dapat dihukum sedikitnya satu laga. Meski bila mengacu untuk ganjaran yang diterima pelatih Diego Simeone atas situasi serupa, dia hanya dikenakan denda.

Atas kondisi yang menghantui Ronaldo, pihak Juventus juga angkat suara. Login Sbobet Secara tegas, wakil presiden klub, Pavel Nedved, mengaku sama sekali tidak cemas.

“Kami tidak fobia dengan hukuman bila ada untuk Ronaldo. Dia melulu membuat gestur yang terdapat di lapangan. Saya rasa tidak bakal ada apa-apa,” kata Nedved.

“Yang kami pahami sekarang, bakal ada dua laga unik lagi di Liga Champions ke depan. Jadi kesebelasan harus menyambutnya dengan antusias,” tegasnya dilansir Football Italia.