Griezmann pergi, Simeone kehilangan mesin Golnya

Kepergian Antoine Griezmann akan meninggalkan lubang besar melawan Atlético Madrid. Griezmann adalah pemain paling produktif dalam lima musim terakhir ini daftar sbobet.

Atlético memastikan Griezmann pergi pada akhir musim ini. Striker Perancis mengatakan kepada klub bahwa ia tidak akan melanjutkan di Atletico musim depan.

Dengan kepergian Griezmann, Atlético akan kehilangan salah satu pemain terbesar dalam sejarah mereka. Griezmann adalah pemain paling produktif kelima dalam sejarah Atlético dengan total 133 gol.

Musim ini, Griezmann menghasilkan 21 gol (15 gol di Liga Spanyol, dua gol di Copa del Rey, empat gol di Liga Champions). Angka itu menempatkan Griezmann sebagai pencetak gol terbanyak Atletico pada 2018/2019.

Baca juga: Griezmann akan meninggalkan Atlético di akhir musim.

Griezmann mencetak 25 gol pada 2014/2015 sebelum menghabiskan musim paling produktif di 2015/2016 dengan 32 gol. Dua musim kemudian, dia mencetak 26 dan 29 gol.

Griezmann hilang, Simeone akan kehilangan mesin skornya. Mantan pemain Real Sociedad adalah pemain paling produktif dalam lima musim terakhir.

Gol Griezmann dalam lima musim terakhir bahkan melampaui Diego Costa (68 gol) dan Radamel Falcao (58 gol). Sementara Koke dan Fernando Torres mencetak 38 gol.

Griezmann masih memiliki kesempatan untuk menambah peti tujuannya. Atlético masih akan memainkan satu pertandingan lagi di minggu terakhir Liga Spanyol melawan Levante, Sabtu (18/5/2019) malam WIB.