AC Milan Berharap Gattuso Tak Dapatkan Skors

Asisten manajer pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, Gigi Riccio bercita-cita sang pelatih tidak bakal diskors guna laga Derby Milan sesudah diusir pada pertandingan melawan Chievo, Minggu pagi-pagi sekali tadi (10/3/2019).

Gattuso dikirim ke tribune usai cekcok dengan pemain Chievo, Riccardo Meggiorini di ambang lapangan ketika AC Milan menang 2-1 atas Chievo.

“Kami bercita-cita dia terdapat di sana guna derby, pasti saja,” Sbobet kata Riccio untuk DAZN.

Seperti diketahui tidak seluruh pelatih yang diusir secara otomatis diberi larangan touchline. Hal tersebut tergantung pada apa yang disebutkan laporan wasit.

AC Milan bakal menghadapi laga urgen saat berjumpa Inter Milan minggu depan. Kedua kesebelasan tengah berlomba di urutan ketiga dan keempat klasemen Serie A.

Soal pertandingan melawan Chievo, Gigi Riccio mengakui AC Milan sempat merasakan kesulitan.

“Mengenai pertandingan, kami tahu tersebut akan sulit, karena tidak boleh lupa Lazio dan Inter disangga imbang di sini. Kami memegang kendali dan lantas membuat tidak banyak kekacauan pada gol Chievo, namun Krzysztof Piatek menemukan pemenang dan menyelesaikannya,” katanya.

Menjelang Derby della Madonnina minggu depan lawan Inter, Milan bakal mengistirahatkan sejumlah pemain.

“Biglia sudah menjadi pemain pengganti di pertandingan sebelumnya, jadi kami tahu dia akan membawa keseimbangan, dan kepemimpinan ke lini tengah,” ujarnya.

“Andrea Conti merasakan cedera yang paling serius, bermain bagus melawan Empoli dan ini adalah kelanjutan dari perjalanan tersebut kembali ke kebugaran penuh.